Bupati Ciamis Serahkan 11 Mobil Maskara Bantuan Pemprov Jabar

JABARNEWS | CIAMIS – Sebanyak 11 Mobil Maskara bantuan Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah diserahkan oleh Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dalam kegiatan Memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial, Hari Pangan Sedunia, Hari Ibu dan Hari Bela Negara Tingkat Kabupaten Ciamis.

“Mobil maskara tersebut sebagai reward dari Gubernur Jabar bagi desa-desa mandiri, kebetulan di Kabupaten Ciamis ada 11 desa yang masuk kategori mandiri,” ujar Herdiat, Senin (23/12/19).

Baca Juga:  Bebas Dari Sampah, Sukamiskin Jadi Kawasan Percontohan

Herdiat berharap, kepada para Kepala Desa yang telah mendapatkan bantuan mobil maskara tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat di Desa.

Sementara Kepala Desa Pawindan, Kecamatan Ciamis, Ahmad Kartoyo mengaku sangat bangga telah mendapatkan mobil maskara dari Gubernur Jawa Barat.

Baca Juga:  Polres Sumedang Tangkap Dua Pengedar Narkoba Jenis Sabu Asal Purwakarta, Ini Kronologinya

“Sehingga lebih ringan pembiayaan ketika ada kegiatan dengan masyarakat, dan insyalloh untuk tahun baru kita akan gunakan untuk kegiatan Tabhlig Akbar,” ujar Ahmad.

Ia menambahkan Mobil maskara tersebut dapat menunjang berbagai kegiatan sarana keagamaan, kegiatan karang taruna dan kegiatan lainnya, sehingga masyarakat di Desa Pawindan dapat memamfaatkan fasilitas mobil maskara dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga:  Camat Teluk Mengkudu, Rizky Nasution Terkejut Lihat Kondisi Rumah Hasanah, Janda Anak 3 Nyaris Roboh

“Fasilitas di mobil maskara sangat kumplit, ada sound sistem, genset dan lainnya, jadi di mobil maskara ini semua ada, segala barang yang ada di dalam mobil tersebut ada penting semua” ucapnya. (CR1)