bjb
itcbet

Inilah Sebabnya Teror Ular Terjadi di Purwakarta

Ketua Natrix Reptiler Purwakarta Raynanada Gumilang, (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Fenomena teror ular yang merambah ke pemukiman warga di Purwakarta, menurut Komunitas Natrix Reptiler Indonesia Regional Purwakarta itu di anggap wajar, pasalnya pada November hingga Januari itu bulan tetasan dari telur ular.

Ketua Natrix Reptiler Purwakarta Raynanada Gumilang, mengatakan pada bulan November, Desember dan Januari merupakan musim penetasan ular.



"Nah, untuk kasus banyak nya ular di pemukiman warga menurut saya efek di dmna habitat si ular sekarang sudah terganggu oleh keserakahan manusia kang lahan pada di babad habis untuk di jadikan pabrik, perumahaan dan lain-lain. Jadi wajar kalo ular masuk ke pemukiman warga, karena habitatnya terganggu dan untuk mencari makan," jelas Pria yang akrab disapa Ray, Senin (24/12/2019).

Pihaknya, juga melakukan penelurusan terkait adanya ular kobra yang merambah ke pemukiman warga dan mendapati setidaknya 7 bayi ular kobra, 2 ular kobra dewasa dan satu ular sanca.
Halaman selanjutnya
Tags : Natrix Reptiler Indonesia Komunitas Ular Purwakarta Komunitas Reftil Natrix Reptiler Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi