aqua

Ini Tanggapan Ahmad Syaikhu Soal Mahasiswa Unsika Tewas di Goa Lele

Terdapat tiga mahasiswa Universitas Singaperbangsa tewas setelah terjebak di Goa Lele

Anggota DPR RI Komisi V, Ahmad Syaikhu saat berkunjung ke Sekretariat Fokus JP. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Tiga mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang atau Unsika yang sebelumnya dikabarkan pingsan ditemukan meninggal pada Senin pagi, 23 Desember 2019. Sebelumnya mereka terjebak di Goa Lele, Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Terkait tewasnya mahasiswa Unsika yang terjebak di dalam Goa Lele, Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, pada Minggu (22/12/2019), menuai tanggapan dari Anggota DPR RI Komisi V, Ahmad Syaikhu.

Baca Juga:

Jakarta Tembus 100.000 Kasus Covid-19, Ini Harapan Anies Baswedan ke IDI

PSBM di Purwakarta, Polisi Terus Ingatkan Warga Akan Protokol Kesehatan



Anggota DPR RI dari fraksi PKS yang akrab disapa Syaikhu itu mengaku turut berduka cita atas tewasnya tiga mahasiswa UNSIKA. Selain itu, Syaikhu juga menyoroti terkait perlengkapan alat-alat yang berada di Basarnas atau kebencanaan.

"Kejadian bencana di manapun termasuk yang di Karawang, usahakan Basarnas lengkapi saat bertugas dengan perlengkapan alat yang memadai. Sehingga, tak ada alasan tak bisa menembus lokasi kejadian," kata Syaikhu saat ditemui di sekretariat Forum Komunikasi Jurnalis Purwakarta (Fokus JP), Senin (23/12/2019).

Disebutkan Syaikhu, Perlengkapan alat-alat yang ada di Basarnas saat ini masih belum lengkap saat ini, terutama untuk mengatasi bencana yang berada di laut.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Mahasiswa Tewas Universitas Singaperbangsa Unsika Goa Lele Forum Komunikasi Jurnalis Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita terkini Berita Lokal Berita Hiperloakal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi