Ragam Perayaan Unik Sambut Tahun Baru di Margo City

JABARNEWS | DEPOK – Pusat perbelanjaan terbesar di Kota Depok yakni Margo City, mempersembahkan persiapan spesial dan sederet program menarik untuk mengisi liburan Natal dan malam Tahun Baru.

Yuk, nikmati apa saja yang disajikan di Margo City. Dihalamannya menancap kokoh Christmas Tree atau Pohon Natal raksasa warna-warni setinggi kira-kira 20 meter.

Tentu menjadi daya tarik pengunjung ber swa foto ria. Apalagi pada malam hari, Pohon Natal raksasa itu semakin semarak dengan lampu kerlap-kerlip. Tak hanya itu, selama libur Natal dan Tahun Baru pengunjung akan dihibur dengan Christmas Parade dan penampilan Jingle Band.

Baca Juga:  Everton Tekuk Brighton 4-2, James Rodriguez Sumbang Dua Gol

“Silakan datang ke Margo City untuk merasakan suasana spesial dalam momentum libur Natal dan Tahun Baru kali ini,” ujar Marcomm Event and Promotion Manager Margo City, Rani Fitriawati Tjaja, Minggu (22/12/2019).

Rani mengatakan, tahun ini pihaknya juga menghadirkan wahana Margocity Ocean Ball Holiday yang akan berlangsung hingga 12 Januari 2020 di atrium utama.

Ocen Ball Holiday, menawarkan sensasi seperti berlibur di pantai dalam mal. Wahana tersebut dilengkapi juga dengan kapal selam, kapal perompak (pirates), dan lain-lain.

Baca Juga:  Alhamdulillah, Tidak Ada Lagi Pasien Positif Covid-19 di Kota Tasikmalaya

Dalam wahana itu, pengunjung juga akan ditemani floating flamingo, unicorn yang menggemaskan, yellow duck dan merasakan berseluncur dari kapal submarine ke kolam bola, seperti bermain air di dalam lautan bola.

Para pengunjung mulai dari anak-anak hingga dewasa bisa menikmati permainan setiap hari mulai dari jam 10.00 WIB-21.00 WIB dengan harga tiket Rp.90 ribu untuk weekday dan Rp.110 ribu untuk weekend. Bagi pemilik kartu member Margocitizen, cukup membayar Rp 50 ribu.

Baca Juga:  Jangan Lakukan Kebiasaan Buruk Ini, Sebabkan Penyakit Ginjal

Tak hanya itu, Margo City juga memanjakan konsumen dengan program Late Night Sale yang di gelar pada 21 Desember 2019 dengan menawarkan diskon hingga 70 persen.

Puncaknya, Margo City juga menyelenggarakan New Year’s Eve Party pada Selasa, 31 Desember 2019 mulai jam 20.00 WIB yang akan dimeriahkan penampilan Endah N’ Rhesa serta pesta kembang api. (Red)