BKI PT Aquafarm Nusantara Gelar Khitanan Massal

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Badan Keimanan Islam (BKI) PT Aquafarm Nusantara Regal Springs Indonesia menggelar khitanan massal di lokasi pabrik pengolahan ikan tilapia di Desa Nara Kisar, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatare Utara.

“Ada 150 anak dari beberapa kecamatan di Kabupaten Serdang Bedagai mengikuti khitanan massal,” kata Ketua BKI PT Aquafam Nusantara, Hendra Syahputra didampingi Humas PT Aquafarm Nusantara, Afrizal, Selasa (24/12/2019).

Baca Juga:  Soal Temuan 397 Komisaris BUMN Rangkap Jabatan, Ini Kata Ketua MPR

Ia menjelaskan, BKI PT Aquafarm Nusantara Regal Springs Indonesia merupakan perkumpulan umat Islam dari karyawan dan manajemen di PT Aquafarm Nusantara.

BKI selalu aktif dalam mengisi kegiatan ke Islaman seperti pengajian, tabligh akbar, perayaan hari besar islam dan kegiatan pemberian bantuan berupa Sunatan Massal, Pembangunan Mesjid, Santunan Anak Yatim dan pelaksanaan Qurban.

“Kegiatan khitanan massal ini rangkaian dari Program Kami Peduli PT Aquafarm Nusantara 2019 terhadap masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga:  Plt Bupati Cianjur Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Pamong Anjur

Menurut Hendra, selain mendapat pelayanan khitanan, bigkisan dan santunan untuk anak yatim piatu pun dilakukan, hasil dari sumbangan dan sedekah anggota BKI serta donatur lainnya yang terkumpul.

“Kegiatan ini terselenggara berkat infak dan sedekahnya dari pengurus dan anggota BKI PT Aquafarm Nusantara serta donator,” bilang Hendra.

Ditempat terpisah, warga Desa lubuk Bayas, Ustad Syahrul Anuri mengatakan, kegiatan khitanan massal sangat membantu dan menyambut sifat positif program kami perduli PT Aquagfarm Nusantara dalam kegiatan amal.

Baca Juga:  Seperti Ini Tahap Pemeriksaan Sampel Covid-19 Di Labkesda Jabar

“Bantuan amal dan sosial ini sangat menyentuh masyarakat sekitar,” katanya.

Ia berharap, PT Aquafarm Nusantara melalui program kami perduli 2019 ini nantinya akan terus berkelanjutan dalam membantu masyarakat.

“Kami selaku masyarakat berdoa agar PT Aquafarm Nusantara terus berkembang dan maju agar program kami perduli terus dapat dilaksanakan,” paparnya. (CR3)