Kapolres Cianjur Pastikan Tidak Ada Aksi Premanisme di Pasar

JABARNEWS | CIANJUR – Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto memastikan tidak ada premanisme atau pemalakan di pasar dan bulog. Kepolisian selalu siap siaga, mengamakan antisipasi hal yang tidak diharapkan di wilayah hukum Cianjur khususnya.

“Kita akan menciptakan rasa aman, nyaman dan tenang kepada masyarakat,” kata Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto saat melakukan sidak Pasar Induk Cianjur (PIC) dan gudang Bulog bersama Forkopimda Kabupaten Cianjur, Selasa (24/12/2019).

Baca Juga:  Tunjangan Kinerja Cegah ASN Keluyuran Ke Mall Pada Jam Kerja

Kapolres mengungkapkan, setelah di cek langsung ke pasar, harga kebutuhan pokok relatif stabil, tidak mengalami kenaikan. Kecuali harga cabe mengalami kenaikan sebesar 10 persen menjelang hari Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga:  Djarot Saiful Hidayat: Pendidikan Kader Jadi Fokus PDI Perjuangan

“Sidak ini kita lakukan selain untuk memastikan tidak adanya aksi premanisme, juga untuk memantau langsung terkait ada tidaknya kenaikan harga bahan pokok jelang Nataru,” ujarnya.

Baca Juga:  Sore Ini, Ketua DPRD Serdang Bedagai Diganti

Untuk diketahui, sidak dimulai dari pukul 09.30 WIB tersebut mengunjungi Pasar Induk Cianjur (PIC), Pasir Hayam (Pashay), Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku dan gudang Bulog Karangtengah, Cianjur. (CR2)