Pastikan Natal Aman, Ini yang Dilakukan TNI-Polri di Purwakarta

TNI-Polri melakukan kegiatan sterilisasi, memeriksa kondisi lingkungan lokasi tempat ibadah umat nasrani yang akan melaksanakan ibadah perayaan natal.

TNI-Polri di Purwakarta gelar patroli jelang perayaan natal. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Polres Purwakarta gencar melakukan patroli pengamanan jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Hal ini dilakukan untuk memastikan masyarakat aman, tenang dan damai jelang perayaan Natal Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius melakukan patroli dan meninjau beberapa gereja yang ada di Kabupaten Purwakarta, Selasa (24/12/2019).

"Kegiatan ini salah satu upaya untuk menciptakan dan menunjukan bahwa Polres Purwakarta serius dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat dari berbagai lapisan masyarakat," kata Matrius.

Baca Juga:

Liga Belum Jelas, Pemain Persib Terobati Piala Menpora 2021

Ridwan Kamil Sebut Kampung Tangguh Jaya Tekan Laju Penularan Covid-19 di Bodebek



Kapolres menambahkan, pihaknya telah melakukan kegiatan sterilisasi, memeriksa kondisi lingkungan lokasi tempat ibadah umat nasrani yang akan melaksanakan ibadah perayaan natal.

"Kami kepolisian dan dibantu rekan-rekan TNI dari Kodim 0619 Purwakarta, ini melakukan pemeriksaan untuk memberi keyakinan, memberi kenyamanan saudara kita yang merayakan Natal," katanya.

Dikatakannya, dari kegiatan ini terpantau para jemaat fokus dan khusyuk menjalankan ibadahnya tanpa ada rasa cemas atau resah.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Patroli Pengamanan Perayaan Natal Tahun Baru 2020 Polres Purwakarta Kodim 0619 Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta Berita Lokal Berita Hiperlokal

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Bawaslu Jabar Klaim Pilkada 2020 Berjalan Sesuai Harapan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi