JMN Channel


Pastikan Natal Aman, Ini yang Dilakukan TNI-Polri di Purwakarta

TNI-Polri melakukan kegiatan sterilisasi, memeriksa kondisi lingkungan lokasi tempat ibadah umat nasrani yang akan melaksanakan ibadah perayaan natal.

TNI-Polri di Purwakarta gelar patroli jelang perayaan natal. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Polres Purwakarta gencar melakukan patroli pengamanan jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Hal ini dilakukan untuk memastikan masyarakat aman, tenang dan damai jelang perayaan Natal Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius melakukan patroli dan meninjau beberapa gereja yang ada di Kabupaten Purwakarta, Selasa (24/12/2019).

"Kegiatan ini salah satu upaya untuk menciptakan dan menunjukan bahwa Polres Purwakarta serius dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat dari berbagai lapisan masyarakat," kata Matrius.

Baca Juga:

Ternyata, Empat Jenis Makanan Ini Tidak Memiliki Masa Kadaluarsa

Ditjen PPKTrans Bahas Ekstensifikasi dan Intensifikasi Pertanian di Kapuas



Kapolres menambahkan, pihaknya telah melakukan kegiatan sterilisasi, memeriksa kondisi lingkungan lokasi tempat ibadah umat nasrani yang akan melaksanakan ibadah perayaan natal.

"Kami kepolisian dan dibantu rekan-rekan TNI dari Kodim 0619 Purwakarta, ini melakukan pemeriksaan untuk memberi keyakinan, memberi kenyamanan saudara kita yang merayakan Natal," katanya.

Dikatakannya, dari kegiatan ini terpantau para jemaat fokus dan khusyuk menjalankan ibadahnya tanpa ada rasa cemas atau resah.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Patroli Pengamanan Perayaan Natal Tahun Baru 2020 Polres Purwakarta Kodim 0619 Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

TNI Terus Bergerak Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Purwakarta

Mengenal Ragam Manfaat Ruqyah Bagi Kesehatan Tubuh, Yuk Simak!

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi