Persib Terancam Kehilangan Ezechiel dan Vizcarra Musim Depan

JABARNEWS | BANDUNG – Striker Ezechiel N’Douassel dikabarkan ingin mundur dari Persib Bandung. Kabar ingin hengkangnya Eze dari Maung Bandung dikabarkan manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Selain ujung tombak andalam Maung Bandung tersebut, tersiar kabar Esteban Vizcarra juga meminta mundur dari skuat Persib Bandung musim depan.

Namun, Umuh belum menyebutkan secara terperinci penyebabnya sehingga pemain kelahiran negara Chad dan Argentina itu memilih untuk mundur.

Baca Juga:  Main di Kandang, Persib Bandung Bertekad Raih Poin Penuh

“Ya dia memang milih mundur, tapi tetap kita bicara,” kata Umuh Muchtar, Selasa (24/12/2019).

Umuh mengaku sedang membujuk Ezechiel untuk memperkuat Persib Bandung musim 2020. Ia menilai Ezechiel adalah pemain yang cukup berpengaruh bagi Maung Bandung.

“Kalau dia main seperti kemarin (saat lawan PSM), tidak emosi, permainan dia akan berubah. Kalau Eze sampai gak ada, ini agak sedikit waswas, tapi mudah-mudahan masih bisa (tidak mundur),” kata Umuh.

Baca Juga:  Pelatih Persib Beri Nilai Positif Barisan Pertahanan Pangeran Biru

Selain Ezechiel, Umuh menyebut masih ada sejumlah pemain yang meminta untuk mundur. Namun, ia berharap skuat Persib Bandung tetap utuh meski ada beberapa pemain yang berganti.

Baca Juga:  Ikut Latihan Perdana bersama Persib, Ciro Alves Langsung Disambut Meriah Bobotoh

“Saya harap perombakan hanya satu dua pemain. Ini sudah mulai kompak,” kata Umuh menegaskan.

Jika Ezechiel dan Esteban jadi mundur, maka sudah empat pemain yang hengkang dari Persib. Sejauh ini Persib baru melepas dua pemain, yaitu Kevin Van Kippersluis dan Hariono. Pelatih Persib Robert Alberts menyatakan akan merekrut lima pemain baru musim 2020. (Red)