aqua

Tujuh WBP Lapas Purwakarta Dapat Remisi Khusus Natal

Pada hari ini ada 1 WBP yang bebas karena mendapatkan pembebasan bersyarat

Penyerahan Remisi Khusus Natal 2019 secara simbolis di Aula Lapas Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Lapas Kelas II B Purwakarta berikan Remisi Khusus Natal 2019, kepada sebanyak 7 (tujuh) Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Dari 7 (tujuh) orang yang tengah menjalani masa pembinaan di Lapas yang beralamat di Jalan MR Kusumaatmadja, Kaum, Purwakarta itu mendapatkan remisi atau pemotongan masa tahanan mulai dari 15 hari hingga 1 bulan 15 hari.

Baca Juga:

Lapas Kelas II B Ciamis Terapkan Akses Layanan Berbasis Digitalisasi

Remisi Khusus Natal Jadi Kado Terindah Puluhan Napi di Lapas Bekasi



"Yang mendapatkan remisi khusus selama 15 hari berjumlah 1 orang, 1 bulan 5 orang dan yang 1 bulan 15 hari 1 orang. Pada hari ini ada 1 WBP yang bebas karena mendapatkan pembebasan bersyarat," kata Kalapas II B Purwakarta, Suprapto melalui Kasi Binapi dan Giatja Lapas Purwakarta, Asep Saripudin, Rabu (25/12/2019).

Mewakili Kalapas Purwakarta, Asep juga mengatakan bahwa pemberian remisi dimaksudkan untuk memberi harapan agar warga binaan bisa terus memperbaiki diri dan dapat mengikuti program pembinaan di dalam Lapas.

"Karena semakin cepat mereka merubah perilakunya menjadi baik maka dapat lebih cepat pula mereka berintegrasi kembali dengan masyarakat," imbuhnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Lapas Kelas II B Purwakarta Remisi Khusus Natal Warga Binaan Permasyarakatan Pemotongan Masa Tahanan Narapidana Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi