aqua

Dua Pemuda Asal Tasikmalaya Tewas Usai Pesta Miras Oplosan

Miras oplosan tersebut dibuat dengan mencampurkan alkohol berkadar 96 persen dengan ditambah minuman energi.

Ilustrasi minuman keras oplosan. (Foto: Net)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Dua remaja masing-masing inisial YS (21) dan A (21), meninggal dunia usai menenggak minuman keras (miras) oplosan yang diracik bersama teman-temannya. Miras oplosan tersebut dibuat dengan mencampurkan alkohol berkadar 96 persen dengan ditambah minuman energi.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Dony Eka Putra saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kedua korban meninggal diketahui merupakan warga Desa Cikadongdong, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (24/12/2019).

Baca Juga:

Peredaran Miras Kian Marak, Aparat Penegak Hukum Diminta Bertindak

Miras Oplosan Kembali Telan Korban Tewas di Tasikmalaya



"Mereka berdua meminum alkohol racikan itu bersama dua temannya yang lain, S (20) dan L (17) di rumah Y, pada Minggu (22/12/2019). Namun kedua temannya itu tak berujung maut setelah menenggak alkohol," ujarnya. Rabu (25/12/2019).

AKBP Dony Eka Putra menjelaskan, minuman keras itu awalnya dibeli YS lewat internet. YS pun mengajak ketiga temannya berpesta di rumahnya. Minumnya itu mereka pada hari Minggu (22/12/2019), mereka campur dengan minuman berenergi.

Selang dua hari setelah pesta itu, YS dan A mengeluh sakit di bagian perut dan mual yang disertai muntah. YS kemudian dibawa keluarganya ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Demikian pula dengan A yang dibawa ke klinik kesehatan yang tidak jauh dari rumahnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pesta Miras Minuman Keras Minuman Beralkohol Polres Tasikmalaya Miras Oplosan Pesta Miras Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Kelabui Petugas, Penjual Miras di Purwakarta Gunakan Ini

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi