aqua

Polda: Perayaan Natal di Jabar Berlangsung Aman dan Kondusif

Dalam perayaan Natal pada tahun 2019 ini para pengendara ojek online turut berpartisipasi mengamankan Misa Natal di Bandung

Kapolda Jabar Irjen.Pol Drs.Rudy Sufahriadi beserta Gubernur Jawa Barat Ir.H.M.Ridwan Kamil, Pangdam III Siliwangi Mayjen.TNI. Nugroho Budi Wiryanto,S.I.P.,M.M,. (Foto: Dok. Humas Polda Jabar

JABARNEWS | BANDUNG - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat (Jabar) menyatakan hingga perayaan Natal 2019 hari ini di sejumlah wilayah di Provinsi Jawa Barat berjalan aman, damai dan kondusif.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga mengatakan pihaknya memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat umat Nasrani dapat mengikuti dan melaksanakan kegiatan Misa Natal degan aman dan lancar.

Baca Juga:

Sosialisasikan MRSF 2019, Wakapolda Jabar Lepas Peserta Touring Motor Besar

Polda Jabar Lakukan Subuh Keliling Eratkan Silaturahim Antara Polri Dan Masyarakat



"Sejauh ini belum ada laporan dan kendala terkait gangguan ibadah Natal, pokoknya berjalan lancar," kata Erlangga, di Bandung, Rabu (25/12/2019).

Dalam perayaan Natal pada tahun 2019 ini, menurutnya, sejumlah elemen masyarakat juga turut membantu pengamanan. Salah satunya para pengendara ojek online yang ikut mengamankan sekitar Gereja Katedral Santo Petrus Bandung.

"Mereka tahun baru juga kan ada kegiatan di gereja, kami lakukan pengamanan juga. Selain itu, kegiatan masyarakat pada malam tahun baru juga kita ada pengamanan," kata dia.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polda Jabar Perayaan Natal Umat Nasrani Kamtibmas Misa Natal Gereja Katedral Santo Petrus Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Bunderan Cibiru Kawasan Macet, Ini Tips Supaya Terhindari Macet

Polda Jabar Dalami Kasus Tabloid Indonesia Barokah

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi