Bersiap Rombak Skuat, Persib Dirumorkan Bidik Pemain Ini

Saat ini Persib baru resmi melepas dua pemainnya, yakni Kevin Van Kippersluis dan Hariono

Teja Paku Alam dirumorkan merapat ke Persib Bandung. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Musim Liga 1 telah resmi berakhir. Persib Bandung mulai menatap Liga 1 musim depan. Tak ingin membuang waktu, Persib sudah mulai menyusun rencana untuk menambah kekuatan skuatnya di ​bursa transfer.

Persib Bandung dikabarkan akan merekrut dua pemain asing, Ganiyu Oseni dan Renan Silva. Selain itu, gelandang bertahan Madura United, Asep Berlian, juga dikabarkan merapat ke Bandung untuk menggantikan peran Hariono yang resmi dilepas.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Oseni merupakan penyerang asal Nigeria yang merupakan mantan penyerang Hanoi FC. Silva merupakan pemain asal Brasil yang musim 2019 bermain di Borneo FC. Oseni akan menggantikan posisi Kevin van Kipperluis. Sementara itu, Renan menggantikan posisi Ezechiel N'Douassel yang memilih mundur dari Persib musim depan.

Persib Bandung saat ini sudah resmi melepas dua pemain, yaitu Hariono dan Kevin van Kippersluis, pemain muda Muchlis Hadi juga dilepas.

Bobotoh memunculkan berbagai spekulasi dari mantan pemain Persib di tahun 2018, Jonathan Bauman sampai Ganiyu Oseni. Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun resmi Hanoi FC @officialhanoifc, klub sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Ganiyu Oseni.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Persib Bandung Persija Jakarta Bobotoh Viking Persib Liga 1 Miljan Radovic Luizinho Borneo FC Robert Albert Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi