aqua

Bersiap Rombak Skuat, Persib Dirumorkan Bidik Pemain Ini

Saat ini Persib baru resmi melepas dua pemainnya, yakni Kevin Van Kippersluis dan Hariono

Teja Paku Alam dirumorkan merapat ke Persib Bandung. (Foto: Net)

Pemain kelahiran 19 September 1991 selama berkarir bersama Hanoi FC sudah mengoleksi 26 penampilan dan raihan 24 gol selama 2 musim. Sebelumnya Ganiyu Oseni sudah banyak berkelana bermain di berbagai tim dan berbagai negara.

Tim pertama yang ia bela di Asean adalah klub asal Vietnam, Kien Giang dengan status pinjaman dari klub asal Tunisia, Esperance pada tahun 2011.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Selanjutnya ia ia beberapa kali dipinjamkan oleh Esperance ke berbagai klub. Di tahun 2013 ia bergabung klub divisi 3 Turki, Kahramanmaras dengan status free transfer. Setahun berikutnya ia gabung dengan Becamex Binh Duong dan mencatatkan 6 penampilan dan 2 gol.

Tahun-tahun selanjutnya Ganiyu berkelana di klub-klub liga Vietnam dan pada tahun 2017 ia resmi menjadi bagian Hanoi FC.

Belum ada konfirmasi soal kabar Ganiyu Oseni ke Persib dari pihak yang bersangkutan ataupun manajemen Persib Bandung. Kabar bergabungnya Ganiyu Oseni ke Persib Bandung juga mulai ramai diperbincangkan di media sosial.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Persib Bandung Persija Jakarta Bobotoh Viking Persib Liga 1 Miljan Radovic Luizinho Borneo FC Robert Albert Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi