bjb
itcbet

HAB ke-74, Bupati Cirebon Ajak Warga Mengenal Sejarah

Bupati Cirebon H. Imron Rosyadi M.Ag saat memberikan sambutan dalam Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 tahun 2020. (Foto: Fi/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Dalam rangka Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 tahun 2020 Kementerian Agama melaksanakan gerak jalan santai yang digelar di halaman kantor Kementerian Agama Kabupaten Cirebon dengan dimeriahkan berbagai kegiatan. Kamis (26/12/2019).

Dalam sambutannya Bupati Cirebon H. Imron Rosyadi M.Ag menuturkan, Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Cirebon. Setelah sebelumnya bertugas di Kementerian Agama hampir 10 bulan ditugaskan oleh masyarakat Kabupaten Cirebon dan sekarang menjadi Bupati di Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:

Mbah Moen: Kyai Bangsa Pengayom Umat

Pemakaman Mbah Moen Dipimpin Oleh Ulama Makkah



"Saya minta doa dukungan dan konsep-konsep bapak-bapak dan ibu dari Kementrian Agama, ayo kita bangun Kabupaten Cirebon bersama-sama agar Kabupaten Cirebon bisa tambah maju lagi, tambah sejahtera lagi," ujarnya.

Dengan motto "Rakyat Rukun Indonesia Maju" di Hari Amal Bakti yang ke-74, ia mengimbau masyarakat harus membaca buku sejarah tentang masalah keindonesiaan jadi Kementerian Agama hadir itu atas perjuangan para ulama kalau departemen lain itu diciptakan oleh pemerintah berdasarkan kebutuhan kementerian itu untuk melayani masyarakat.
Halaman selanjutnya
Tags : Hari Amal Bakti HAB ke-74 Kementerian Agama Kemenag Cirebon Bupati Cirebon Presiden Soekarno Kantor Urusan Agama Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Cirebon Berita Lokal Berita Hiperlokal

SEREMONIA

berita terkait

Idul Adha Jatuh Pada 11 Agustus

Kemenag gelar Sidang Isbat Awal Zulhijjah 1440H pada 1 Agustus

Dua Calon Haji Asal Garut Gagal Berangkat ke Tanah Suci

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi