bjb
itcbet

KNPI Purwakarta Gelar Temu Rasa Pemuda Istimewa

Agenda Temu Rasa Pemuda Istimewa, KNPI Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Diakhiri tahun 2019, Dewan perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Purwakarta menggelar Monolog Temu Rasa Pemuda Istimewa, di Bale Sawala Yudhistira, Purwakarta, Kamis (26/12/2019).

Diikuti ratusan pemuda dari berbagai organisasi yang tergabung dalam KNPI Purwakarta itu menghadirkan narasumber salah satu tokoh muda yang juga dikenal sebagai budayawan yakni Dedi Mulyadi.

Baca Juga:

Pesan Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad untuk Pemuda Purwakarta

KNPI Purwakarta Ucapkan Terima Kasih kepada TNI-Polri



"Temu rasa pemuda istimewa ini adalah gelaran yang ketigakalinya. Kita berharap, dengan ini bisa merekatkan tali silaturahmi semua unsur pemuda di Purwakarta," kata Ketua Panitia Pelaksana, Iwan Setiawan, usai agenda kegiatan tersebut.

Dikatakannya, hal penting lainnya adalah yang berkaitan dengan materi yang sampaikan oleh narasumber, agar bisa dijadikan spirit pemuda untuk lebih meningkatkan kualiatas diri maupun organisasi. Dan dapat menjadikan semua pemuda menjadi insan yang istimewa.
Halaman selanjutnya
Tags : KNPI PUrwakarta PEmuda Purwakarta Organisasi Pemuda Purwakarta Dedi Mulyadi Monolog Temu Rasa Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Gugun Gumilar Ajarkan Bahasa Indonesia di Dublin

KNPI Purwakarta: TNI adalah Sahabat Rakyat

Kapolres Purwakarta akan Buka Babak Perdana Nyetrum

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi