KNPI Purwakarta Gelar Temu Rasa Pemuda Istimewa

JABARNEWS | PURWAKARTA – Diakhiri tahun 2019, Dewan perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Purwakarta menggelar Monolog Temu Rasa Pemuda Istimewa, di Bale Sawala Yudhistira, Purwakarta, Kamis (26/12/2019).

Diikuti ratusan pemuda dari berbagai organisasi yang tergabung dalam KNPI Purwakarta itu menghadirkan narasumber salah satu tokoh muda yang juga dikenal sebagai budayawan yakni Dedi Mulyadi.

Baca Juga:  Sausap-saulas Toponimi Purwakarta (8): Maluruh Gunung-gunung

“Temu rasa pemuda istimewa ini adalah gelaran yang ketigakalinya. Kita berharap, dengan ini bisa merekatkan tali silaturahmi semua unsur pemuda di Purwakarta,” kata Ketua Panitia Pelaksana, Iwan Setiawan, usai agenda kegiatan tersebut.

Baca Juga:  KPAID Tasikmalaya Telusuri Penyebab Santri Jatuh dari Lantai Tiga

Dikatakannya, hal penting lainnya adalah yang berkaitan dengan materi yang sampaikan oleh narasumber, agar bisa dijadikan spirit pemuda untuk lebih meningkatkan kualiatas diri maupun organisasi. Dan dapat menjadikan semua pemuda menjadi insan yang istimewa.

Baca Juga:  Kadis Perdagangan Jamin Stok Gas 3 Kilogram Selama Ramadan Aman

“Selaih itu, KNPI yang notabene tempat berhimpunnya OKP bisa terus menjadi mitra pemerintah melalui program-program kepemudaan,” kata pria yang akrab disapa Kang Kiwong itu. (Gin)