bjb
itcbet

Kedua Pemain Asing Ini Dipertahankan Persib Untuk Musim Depan

Omid Nazari dan Nick Kuipers pemain asing Persib Bandung. (Foto: Bola.com)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung langsung bergerak cepat untuk persiapan musim depan, meski Liga 1 2019 baru saja berakhir. Hal itu ditunjukkan oleh manajemen Maung Bandung dengan memberikan kontrak baru untuk mempertahankan dua pemain asing, Omid Nazari dan Nick Kuipers, untuk kompetisi musim 2020.

Keduanya direkrut Persib di putaran kedua Liga 1 2019 bersama Kevin van Kippersluis. Kepastian tersebut diungkapkan oleh Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Umuh menyebut keduanya sudah menandatangani kontrak perpanjangan dari kontrak sebelumnya.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Sebelumnya, kedua pemain tersebut dikontrak selama 5 bulan dengan opsi perpanjangan satu tahun. Opsi perpanjangan kontrak tersebut pun telah diberlakukan oleh manajemen Persib.

Selain itu, Maung Bandung juga dikatakan tengah mengincar beberapa pemain asing untuk mengisi kuota yang ditinggalkan oleh pemain yang memilih pergi setelah musim Liga 1 2019 berakhir.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung Persija Jakarta Bobotoh Viking Persib Liga 1 Nick Kuipers Omid Nazari Robert Albert Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi