aqua

Pemkab Bogor Larang Tiup Terompet Pada Peringatan Tahun Baru, Kenapa?

Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan dalam surat larangan yang mereka terbitkan terdapat empat poin

Bupati Bogor, Ade Yasin. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BOGOR - Pemerintah Kabupaten Bogor menerbitkan surat edaran berisi imbauan agar warga Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tidak menyalakan kembang api, petasan dan meniup terompet pada malam Tahun Baru 2020.

Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan dalam surat larangan yang mereka terbitkan terdapat empat poin yang ditandatangani oleh semua unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bogor.

Baca Juga:

Uu Ruzhanul Ulum: Jabar Selatan Daerah yang Dipertimbangkan Politiknya

Survei IPO: Kekecewaan Terhadap Kinerja Presiden Meningkat



"Tidak menyalakan kembang api, petasan dan peniupan terompet serta konvoi kendaraan bermotor," demikian tertera dalam surat edaran yang ditandatangani Ade Yasin pada Kamis (26/12/2019).

Surat edaran tersebut ditujukan kepada kepala perangkat daerah, pimpinan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), camat, kepala desa atau lurah, pimpinan organisasi atau lembaga, tokoh masyarakat serta kepala keluarga.

Imbauan itu dimaksudkan agar pimpinan di lembaga tersebut untuk mengingatkan dan membimbing anggota keluarga, pemuda dan anggota organisasi yang ada di Kabupaten Bogor.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemkab Bogor Bupati Bogor Surat Larangan Forkopimda Bogor Partai Persatuan Pembangunan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Bogor Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Anak Muda Yakin Tak akan Tertular COVID-19, Ini Kata IDI

CULTURA Konsisten Bawa Budaya Indonesia di Setiap Lagunya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi