aqua

Perayaan Malam Tahun Baru, Warga Bandung Dilarang Hura-hura

Warga lebih baik mengisi kegiatan tahun baru dengan evaluasi tentang kebermanfaatan hidup.

Wali Kota Bandung, Oded M Danial. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Perayaan pergantian malam Tahun Baru 2020, Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengimbau kepada warga agar tidak melakukan perayaan kegiatan yang bersifat hura-hura.

"Ini momentum untuk bermuhasabah diri, semakin bertambah tahun, semakin umur mengurang dan mengurang juga jatah umur alam. Oleh karena itu, saya mengimbau mari kita muhasabah diri dan tidak ada kegiatan yang sifatnya hura-hura," kata Oded, Kamis 26/12/2019).

Baca Juga:

Antisipasi DBD, Pemkot Bandung Sambangi Sekolah

Wakil Wali Kota Bandung: Kadisdik Bukan Diberhentikan Tapi Habis Kontrak



Menurutnya warga Kota Bandung lebih baik mengisi kegiatan tahun baru dengan introspeksi diri dan evaluasi tentang kebermanfaatan hidup. Dengan demikian, hal tersebut menurutnya bisa menjadi nilai positif untuk mengawali tahun 2020.

"Dengan tahun baru ini kita juga bisa mengevaluasi diri kita apakah tahun ini lebih baik dari tahun keamarin atau tidak, atau tahun depan akan seperti apa," kata Oded.

Imbauan itu juga disampaikan melalui Surat Edaran Nomor 334/2046/BKPP tentang Imbauan Menyambut Tahun Baru 2020 yang ditujukan kepada sejumlah lembaga, instansi, perusahaan dan aparat kewilayahan. Surat Edaran tersebut sudah ditandatangani Oded pada 23 Desember 2019 lalu.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Wali Kota Bandung Larangan Perayaan Tahun Baru Hura-Hura Jabarnews Berita Jawa Barata Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta

Persib Main Di GBLA, Ini Imbauan Wakil Wali Kota Bandung

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi