Live Stream Bandung 132 TV


Hore.. Bogor Kini Punya BCC Mediator Pencari Kerja

Bogor Career Center (BCC) juga berfungsi untuk sarana informasi pelatihan dan program magang seluruh perusahaan di Kabupaten Bogor.

Bupati Bogor, Ade Yasin saat meresmikan gedung Bogor Career Center di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, (Foto: Antara)

JABARNEWS | BOGOR - Dalam langkah menekan angka pengangguran, Kehadirannya gedung Bogor Career Center (BCC) sebagai mediator bagi warga dalam mencari kerja.

Gedung BCC tidak sekadar memberikan informasi lowongan kerja, melaikan juga, berfungsi untuk sarana informasi pelatihan dan program magang seluruh perusahaan di Kabupaten Bogor.

Baca Juga:

Waspada, Tiga Jenis Penyakit Kulit Ini Bisa Intai Anak Kalian

Kasus Covid-19 Meningkat, Uji Coba PTM Kota Bogor Dihentikan



Bupati Bogor, Ade Yasin, mengandalkan gedung BCC yang berlokasi di sebelah kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi di Cibinong sebagai langkah menekan angka pengangguran.

"Pada tahun 2019 jumlah penangguran di Kabupaten Bogor masih 248.000, tetapi tahun ini indeks pengangguran sebetulnya berkurang walau sedikit dari 9,75 menjadi 9,06,”ujar Ade Yasin, Kamis (26/12/2019).

Perempuan yang juga merupakan Ketua DPW Jawa Barat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu mengatakan, tujuan didirikannya BCC untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan mengikis kemiskinan, melalui upaya mengurangi pengangguran.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bogor Career Center Dinas Tenaga Kerja Cibinong Bogor Gedung BCC Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Pelatih Persib: Piala Walikota Solo, Saya Akan Bawa Natshir

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi