Natal di Purwakarta Berlangsung Aman. FKUB Ucapkan Terima Kasih

Hal itu dapat terwujud berkat kerjasama yang baik antara masyarakat dengan elemen kepolisian dan TNI di Purwakarta.

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat memberikan apresiasi kepada TNI-Polri atas upaya pengamanan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru 2020).

Ketua FKUB Purwakarta, KH Jhon Dien menilai apa yang sudah dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta sudah sangat tepat, yakni dengan memberikan rasa nyaman dan menjamin keamanan dalam melakukan kegiatan keberagaman selama ini.

Baca Juga:

Liga Belum Jelas, Pemain Persib Terobati Piala Menpora 2021

Ridwan Kamil Sebut Kampung Tangguh Jaya Tekan Laju Penularan Covid-19 di Bodebek



"Tentu, ini patut diapresiasi. Terutama untuk jajaran Polri yang sudah mengelola ketertiban di Purwakarta sejauh ini," kata KH Jhon Dien, Jumat (27/12/2019).

KH Jhon Dien menilai, ragam suku budaya serta agama di Purwakarta menjadikan kabupaten kedua terkecil di Jawa Barat ini menjadi miniatur NKRI. Di mana, keragaman tersebut menyatu serta bersandingan dengan rukun dalam kehidupan bermasyarakat.

Menurutnya, pentingnya toleransi serta kerendahan hati dengan saling menghargai dan menghormati di setiap kegiatan keberagamaan masing-masing, menjadi kunci inti terciptanya iklim damai di Purwakarta.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : FKUB Purwakarta Perayaan Natal Polres Purwakarta Kodim 0619 Purwakarta TNI-Polri Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Bawaslu Jabar Klaim Pilkada 2020 Berjalan Sesuai Harapan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi