Ucapan Terima Kasih Umat Kristiani kepada TNI-Polri di Purwakarta

Perayaan Natal di Purwakarta berlangsung aman.

Jemaat Gereja Kristus Purwakarta saat merayakan Natal dengan Tema He Came For Us Not Only You

JABARNEWS | PURWAKARTA - Natal telah usai, perayaan Natal bagi umat Kristiani di Kabupaten Purwakarta berlangsung dengan aman dan kondusif, dimana hal itu tak lepas dari kerja keras aparat Kepolisian, TNI, unsur masyarakat, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Salah satu jemaat Gereja Kristus Purwakarta Yosep Saputra mengucapkan ribuan terima kasih kepada jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta yang telah menjaga situasi yang aman dan kondusif selama perayaan Natal di Purwakarta.

Baca Juga:

Sebelum Bergabung, Ferdinand Sinaga Sudah Diincar Persib Sejak Lama

Mengulas Asal-usul Curug Cipurut Sebagai Destinasi Wisata Purwakata



“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Purwakarta AKBP Matrius beserta jajaran nya yang telah menjaga situasi aman dan kondusif selama perayaan Natal. Tak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada jajaran TNI yang ada di Purwakarta ini," kata Yosep, saat ditemui di sela-sela kegiatan, Jumat (27/12/2019).

Menurutnya, sinergitisitas TNI-Polri dan pemerintah serta masyarakat dalam menjaga situasi keamaanan di wilayah hukum Kabupaten Purwakarta perlu di acungin jempol.

“Tanpa koordinasi yang bagus mustahil situasi aman dan kondusif bisa tercapai," ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Perayaan Natal Umat Kristiani TNI-Polri Terima Kasih Polres Purwakarta Kodim 0619 Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi