JMN Channel


Evaluasi Progam Inovasi Desa di Purwakarta

Dalam upaya penguatan pemanfaatan dana desa.

Rapat koordinasi dan evaluasi Program Inovasi Desa tahun 2019, di Hotel Intan Purwakarta, Jumat (27/12/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Rapat koordinasi dan evaluasi Program Inovasi Desa tahun 2019 digelar Tim Inovasi Kabupaten (TIK) di Hotel Intan Purwakarta, Jumat (27/12/2019).

Rakor dan evaluasi TIK dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Purwakarta, Pandadinata. Untuk peserta kegiatan yaitu Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) kecamatan, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) kecamatan dan Pendamping Desa.

Baca Juga:

Tips Olahraga Zumba Bagi Pemula Yang Penting Untuk Diketahui

Ini Manfaat Menyanyi Bagi Kesehatan Yang Jarang Orang Ketahui



Kepala Bidang Pengembangan Ekonomi Desa (PED) DPMD Purwakarta, Asep Suparman mengatakan rakor digelar dalam upaya penguatan pemanfaatan dana desa.

"Rakor hari ini mengevaluasi program inovasi desa selama setahun. Menyamakan persepsi dinas terkait dalam TIK pengawalan dana desa agar efektif dan efisien sesuai regulasi," tuturnya.

Melalui Program Inovasi Desa diharapkan pemerintah desa dapat terus berinovasi dalam memanfaatkan dana desa. Hasil yang diharapkan dari inovasi desa, terkumpulnya data tentang hasil komitmen ide yang dapat dimasukan dalam APBDes.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Program Inovasi Desa Dana Desa DPMD Purwakarta Pendamping Desa Hotel Intan Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Tiga Tips Menggelar Pernikahan di Rumah Agar berjalan Lancar

Tiga Jenis Buah Ini Dipercaya Bisa Bikin Subur Dan Cepat Hamil

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi