Bupati Cirebon Serahkan Penghargaan kepada 10 Camat Berprestasi

JABARNEWS | KAB.CIREBON – Dari 40 Camat yang ada di Kabupaten Cirebon, 10 diantaranya mendapatkan penghargaan dari Bupati Cirebon H. Imron Rosyadi. Penyerahan penghargaan kepada Camat berprestasi dilaksanakan di kantor Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, Jumat (27/12/2019).

Bupati cirebon H. Imron Rosyadi mengatakan pemberian penghargaan tersebut sebagai apresiasi kepada para Camat yang dinilai telah bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat, dan sejumlah penilaian lainnya.

Baca Juga:  Informasi Jadwal Imsak Hari Ke-20 Untuk Wilayah Kabupaten Purwakarta

“Penilaian kinerja Camat ada 8 katagori, seperti pelayanan masyarakat, adminitrasi, kebersihan dan sejumlah penilaian lainnya,” kata Imron, usai menyerahkan penghargaan kepada para Camat Berprestasi, Jum’at (27/12/2019).

Baca Juga:  Pemkot Bandung Upayakan Ketersediaan Vaksin Covid-19

Kepada Camat yang menerima penghargaan, diminta untuk terus meningkatkannya kinerja. Bagi Camat yang belum menerima penghargaan jangan berkecil hati dan terus tingkatkan kinerjanya.

“Kepada seluruh Camat jadikan ini sebagai motivasi agar bisa terus memberikan pelayanan terbaiknya bagi masyarakat,” ucap Imron.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Dukung Usulan Syaichona Kholil Jadi Pahlawan Nasional, Jasanya Luar Biasa

Untuk diketahui, selain dihadiri 40 camat yang ada di wilayah Kabupaten Cirebon, kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolsek Susukan, Danramil Susukan dan para Kuwu se-Kecamatan Susukan. (CR5)