bjb
itcbet

Hari Ini 176 Kuwu Terpilih Cirebon Resmi Dilantik

Prosesi pelantikan kuwu dari 176 Desa di Kabupaten Cirebon. (Foto: Fi/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Bupati Cirebon Drs H. Imron Rosyadi, M.Ag melantik kuwu terpilih sebanyak 176 desa dari 39 Kecamatan yang ada di Kabupaten Cirebon. Pengambilan sumpah digelar di Hotel The Radiant Cirebon. Sabtu (28/12/2019)

Bupati Cirebon Drs H. Imron Rosyadi, M.Ag mengatakan, telah resmi melantik dan menggelar pengambilan sumpah Kuwu terpilih hasil Pilwu secara serentak di wilayah Kabupaten Cirebon yang digelar serentak pada 27 November 2019.

Baca Juga:

Pilkades Serentak, Pemkab Garut Siapkan Anggaran Rp.4 Miliar

Bogor Mulai Garap Persiapan untuk Pilkades Serentak



"Kita baru saja mengadakan pelantikan 176 kuwu, kami berharap kuwu yang baru dilantik akhir tahun ini dan kerja mulai awal tahun supaya semangatnya lebih tinggi, supaya kuwu-kuwu ini adalah kepanjangan tangan kita dari kabupaten bisa melaksanakan program-program yang akan diprogramkan di kabupaten dan penambahan program sesuai dengan desanya masing masing," jelasnya.

Bupati Cirebon menambahkan bahwa kuwu harus jadi pimpinan yang baik, pimpinan yang wajib merangkul semua lapisan masyarakat dan bersama-sama tidak dibeda-bedakan untuk membangun desanya supaya maju dan lebih baik lagi
Halaman selanjutnya
Tags : Pilkades Serentak Deklarasi Damai Pilkades Terpilih Kuwu Terpilih Bupati Cirebon Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Bupati Purwakarta Lantik Kades Hasil PAW

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi