Outlet 3Second Surga Belanja Fesyen Terlengkap di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Disaat praktisnya dan mudahnya belanja online, sensasi berbelanja secara offline ternyata masih tetap diminati sebagian besar orang Indonesia, khususnya di Kabupaten Purwakarta.

Salah satu faktor yang menyebabkan pasar retail offline bisa bertahan di tengah euforia belanja online adalah fungsi rekreatif dari pusat-pusat perbelanjaan, terutama yang menyasar kalangan keluarga.

“Fungsi rekreatif itu kami maknai sebagai bentuk kepedulian mengenai pentingnya menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. Sehingga, kami menghadirkan toko yang tidak hanya sekadar memenuhi kebutuhan fesyen secara individu, namun juga memenuhi kebutuhan gaya hidup seluruh anggota keluarga,” ujar Manager sales offline 3 Second, Budi Indra Prayatna, saat launching 3second Family Store di Jalan Jenderal Sudirman No 70, Purwakarta, Sabtu (28/12/2019).

Baca Juga:  Pelaku Pembakaran Masjid di Garut Ditangani RSJ Bandung

Guna memanjakan seluruh anggota keluarga, lanjut dia, 3second Family Store memfasilitasi pengunjung dengan berbagai kemudahan dan kenyamanan berbelanja.

Hadir dengan konsep one-stop shopping, Budi menegaskan berkomitmen menghadirkan suatu area belanja yang mampu mengakomodir kebutuhan fesyen setiap anggota keluarga di satu lokasi.

“Di 3Second Family Store menyediakan banyak sekali pilihan produk fesyen diantaranya: kaos, kemeja, jaket, sweater, celana panjang, celana pendek, jeans, tas, dompet, hijab, baju anak, dan masih banyak lagi produk lainnya dari berbagai merk seperti 3Second, Greenlight, FAMO, Hanna Hijab, 3Second Kids, Moutley Kids dan Azizah,” jelasnya.

Baca Juga:  Pemerintah Tunda Rencana Pengumuman Cuti Bersama Desember 2020

Dijelaskannya, dalam memeriahkan Grand Opening 3Second Family Store di Purwakarta ada discount Buy 1 discount 20%, Buy 2 discount 30% dan Buy 3 discount 50% selama masa Grand Opening.

“Ini adalah waktu yang tepat untuk semua warga Purwakarta pecinta fesyen 3Second untuk borong semua produk 3Second yang keren dan up to date. Selain nyaman dipakai juga memiliki design yang fashionable sehingga membuat anda terlihat modis, trendy, up to date dengan harga yang terjangkau,” jelasnya.

Baca Juga:  Akses Jalan Warga Bekasi Amblas Dekat Proyek Kereta Cepat

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Purwakarta, Devi Mutiarasari, mengapresiasi adanya tempat belanja pakaian yang kebutuhan fesyen untuk keluarga.

“Dengan adanya 3Second Family Store ini gak usah ribet dan jauh-jauh untuk membeli baju yang fesyenebel, up to date, dan trendy,” kata anggota DPRD dari fraksi Nasdem itu.

Selain tempatnya nyaman, lanjut Devi, disini (3Second Family Store.red) harganya terbilang cukup terjangkau bagi masyarakat Purwakarta.

“Tempat ini jadi rekomendasi bagi keluarga untuk mencari baju yang modis, trendy, up to date dengan harga yang terjangkau,” singkatnya. (Gin)