bjb
itcbet

Ingin Cepat Hamil? Inilah Tips Segera Miliki Momongan

Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dalam membangun mahligai rumah tangga tentunya pasangan suami istri mendambakan kehadiran seorang anak di tengah-tengahnya. Untuk mewujudkan hal tersebut, suami istri tentu perlu membangun hubungan yang harmonis dan melakukan proses hubungan badan guna mempercepat kehamilan.

Dijelaskan, Dokter spesialis kandungan Siloam Hospitals, dr. Tia Indriana, pasangan suami istri perlu melakukan hubungan badan dua atau tiga kali dalam seminggu.

Baca Juga:

Simak.. Patut Dipertimbangkan Bila Ingin Nikah Beda Agama

Berikut Ini Tips Keuangan Menggelar Resepsi Pernikahan



"Paling penting itu jangan takut untuk masalah waktu dalam berhubungan badan, karena bisa kapan saja selagi itu memungkinkan," ujar dr Tia belum lama ini.

Saat disinggung terkait berbagai posisi dalam melakukan hubungan badan mempengaruhi kehamilan, wanita cantik berkerudung itu menegaskan hal tersebut tak mempengaruhi untuk proses kehamilan, karena menurutnya tak ada posisi wajib dalam berhubungan badan.
Halaman selanjutnya
Tags : Tips Hamil Pernikahan Pengantin Baru Dokter Kehamilan Dokter Kandungan Seks Siloam Hospitals Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Anggota DPD RI Ini Tanggapi Soal Program Sertifikat Pernikahan

Pilkades di Desa Ini Seperti Hajatan Pernikahan

Atasi Pernikahan Dini, FKM UI Gandeng Kader Milenial

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi