Persib dan Omid Nazari Sepakat Perpanjang Kontrak

JABARNEWS | BANDUNG – Menyambut musim baru, penting bagi sebuah kesebelasan untuk tetap mempertahankan kerangka timnya. Walaupun nantinya akan masuk pemain-pemain baru, akan tetapi para penggawa lama memiliki kelebihan, yakni mengenal cara bermain yang diinginkan oleh pelatih Persib Bandung.

Gelandang berkewarganegaraan Filipina, Omid Nazari, menegaskan akan bertahan di Persib Bandung pada musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2020.

Melalui akun Instagram miliknya, Omid menyatakan bahwa ia memiliki pengalaman yang menyenangkan selama setengah musim bermain untuk Persib pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 dan ia telah membuat keputusan soal masa depannya.

Baca Juga:  Rayakan Hari Anak, Pemain Persib Bermain Sepakbola Bersama Anak-anak

“So I’ve my decision about where I’ll be playing for next season, and…(Jadi, saya telah membuat keputusan tentang di mana saya akan bermain untuk musim depan, dan..),” tulis Omid membuka Instastory yang diunggahnya.

Pada halaman berikutnya ia menulis, “1st year was so nice, let’s do it twice!” (Tahun pertama begitu menyenangkan, mari kita lakukan lagi).

Baca Juga:  Hadapi Persela, Persib Bertolak Tanpa Supardi

Penegasan Omid tersebut memastikan bahwa ia menjadi pemaIn asing yang telah sepakat memperpanjang kontrak dengan Persib.

Sinyal Omid dipertahankan Persib sebenarnya sudah dikatakan oleh Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar beberapa waktu lalu. Gelandang bertahan kelahiran Swedia itu dinilai sangat berkontribusi dan tampil konsisten sejak didatangkan pada paruh musim 2019.

Pemain bernomor punggung 91 ini telah menyumbangkan satu gol dan tiga assist dari 17 penampilannya bersama Persib.

Gol Omid Nazari dicetak ketika Maung Bandung menjamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Baca Juga:  Wahyu Tak Sabar Hadapi Persib

Dengan bertahannya Omid, Persib sudah memastikan dua pemain asing untuk musim 2020. Satu pemain lagi adalah bek tengah Nick Kuipers. Pemain asal Belanda ini masih menyisakan masa kontrak setahun lagi bersama Maung Bandung.

Sementara itu rekan senegara Kuipers, Kevin van Kippersluis, tidak diperpanjang kontraknya karena dinilai kurang berkontribusi mengangkat permainan Persib selama putaran kedua liga 1 Indonesia 2019. (Ara)