aqua

Persib dan Omid Nazari Sepakat Perpanjang Kontrak

Pemain bernomor punggung 91 ini telah menyumbangkan satu gol dan tiga assist dari 17 penampilannya bersama Persib.

Cuplikan insta story Omid Nazari. (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG - Menyambut musim baru, penting bagi sebuah kesebelasan untuk tetap mempertahankan kerangka timnya. Walaupun nantinya akan masuk pemain-pemain baru, akan tetapi para penggawa lama memiliki kelebihan, yakni mengenal cara bermain yang diinginkan oleh pelatih Persib Bandung.

Gelandang berkewarganegaraan Filipina, Omid Nazari, menegaskan akan bertahan di Persib Bandung pada musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2020.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Melalui akun Instagram miliknya, Omid menyatakan bahwa ia memiliki pengalaman yang menyenangkan selama setengah musim bermain untuk Persib pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 dan ia telah membuat keputusan soal masa depannya.

"So I've my decision about where I'll be playing for next season, and...(Jadi, saya telah membuat keputusan tentang di mana saya akan bermain untuk musim depan, dan..)," tulis Omid membuka Instastory yang diunggahnya.

Pada halaman berikutnya ia menulis, "1st year was so nice, let's do it twice!" (Tahun pertama begitu menyenangkan, mari kita lakukan lagi).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Persib Bandung Persija Jakarta Bobotoh Viking Persib Liga 1 Omid Nazari Transfer Persib Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi