aqua

Eks Gelandang Persib, Hariono Resmi Perkuat Bali United

Hariono diproyeksikan untuk memperkuat lini tengah Bali United dalam menghadapi kualifikasi Liga Champions Asia 2020.

Gelandang eks Persib, Hariono, resmi bergabung dengan juara Liga 1 2019, Bali United, untuk mengarungi kompetisi musim depan. (Foto: Bali United)

JABARNEWS | BANDUNG - Teka-teki kemana Hariono berlabuh setelah tidak lagi berkostum Persib Bandung akhirnya terjawab sudah. Hariono memilih untuk berlabuh ke Bali United, tim yang baru saja menjadi juara Liga 1 2019.

Mantan Gelandang Persib Bandung Hariono secara resmi diperkenalkan sebagai rekrutan baru Bali United yang diumumkan melalui akun Instagram mereka pada Sabtu (28/12/2019) siang.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Bergabungnya legenda hidup Persib ini ke Pulau Dewata tergolong mengejutkan. Pasalnya, Hariono tidak pernah diisukan akan merapat bersama Ilija Spasojevic cs.

Namun, pada Jumat (27/12/2019) kemarin, santer dikabarkan bahwa gelandang bertahan asal Sidoarjo ini telah melakukan sesi pemotretan setelah beredar foto yang mirip dengan dirinya di media sosial.

Bahkan, proses perkenalan dilakukan secara unik, tim media sosial Bali United mengunggah percakapan di grup WhatsApp perihal bocornya perekrutan Hariono.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Persija Jakarta Bobotoh Viking Persib Liga 1 Omid Nazari Hariono Transfer Persib Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi