Eks Gelandang Persib, Hariono Resmi Perkuat Bali United

JABARNEWS | BANDUNG – Teka-teki kemana Hariono berlabuh setelah tidak lagi berkostum Persib Bandung akhirnya terjawab sudah. Hariono memilih untuk berlabuh ke Bali United, tim yang baru saja menjadi juara Liga 1 2019.

Mantan Gelandang Persib Bandung Hariono secara resmi diperkenalkan sebagai rekrutan baru Bali United yang diumumkan melalui akun Instagram mereka pada Sabtu (28/12/2019) siang.

Baca Juga:  Gelar Tour, Legenda Persib Akan Reuni ke 3 Kota di Jabar

Bergabungnya legenda hidup Persib ini ke Pulau Dewata tergolong mengejutkan. Pasalnya, Hariono tidak pernah diisukan akan merapat bersama Ilija Spasojevic cs.

Namun, pada Jumat (27/12/2019) kemarin, santer dikabarkan bahwa gelandang bertahan asal Sidoarjo ini telah melakukan sesi pemotretan setelah beredar foto yang mirip dengan dirinya di media sosial.

Baca Juga:  Persib Vs Bali United di Piala Presiden 2022, Robert Sebut Bakal Jadi Pertandingan yang Menarik

Bahkan, proses perkenalan dilakukan secara unik, tim media sosial Bali United mengunggah percakapan di grup WhatsApp perihal bocornya perekrutan Hariono.

Hariono diproyeksikan untuk memperkuat lini tengah Bali United dalam menghadapi kualifikasi Liga Champions Asia 2020. Tak sulit bagi Mashar, sapaan akrab Hariono, untuk bergabung dengan klub lain setelah manajemen Persib tak memperpanjang kontrak.

Baca Juga:  Persib Pulangkan Ryohei Miyazaki, Robert Tunggu Pemain Filipina

Setelah mendaratkan Hariono, Bali United juga mengumumkan pelepasan tiga pemain lokalnya yakni, Ahmad Agung Setia Budi, Ahmad Maulana, dan I Nyoman Adi Parwa. (Red)