TNI-Polri Lakukan Razia Kosan di Purwakarta. Penghuni Jalani Tes Urine

Kami akan terus menggelar razia kamar kos di wilayah Purwakarta hingga Tahun Baru 2020 mendatang.

Penghuni kos-kosan saat akan dilakukan tes urine oleh petugas. ( Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Petugas gabungan TNI-Polri melakukan razia di sejumlah kos-kosan yang ada di Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta.

Tempat Kos-kosan di Purwakarta itu, dikhawatirkan menjadi sarang narkoba, Polres Purwakarta bersama TNI dari Resimen Armed 2/1 Kostrad, Kodim 0619 Purwakarta, Subdenpom, dan Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad mengobok-obok penghuni kos-kosan yang ada di wilayah kelurahan Sindangkasih, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

Liga Belum Jelas, Pemain Persib Terobati Piala Menpora 2021

Ridwan Kamil Sebut Kampung Tangguh Jaya Tekan Laju Penularan Covid-19 di Bodebek



Petugas pun meminta para penghuni kamar menunjukkan identitas. Beberapa petugas kemudian masuk ke kamar-kamar dan menggeledahnya.

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius melalui Kasat Reserse Narkoba, AKP Heri Nurcahyo mengatakan Razia ini digelar untuk mengantisipasi kemungkinan disimpannya Narkoba hingga bahan peledak di kamar kos-kosan.

Tak berapa lama, para penghuni kos-kosan ditempat tersebut diminta melakukan tes urine, untuk dapat diketahui kemungkinan mengkonsumsi Narkoba.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : TNI Purwakarta Polres Purwakarta Resimen Armed 2/1 Kodim 0619 Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Bawaslu Jabar Klaim Pilkada 2020 Berjalan Sesuai Harapan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi