Driver Ojol Berteduh Justru Tertimpa Papan Reklame Hingga Tewas

JABARNEWS | BEKASI – Nasib nahas menimpa seorang driver ojek online atau ojol bernama Ruslianto (49) yang tewas tertimpa papan reklame yang ambruk di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (29/12/2019). Insiden tersebut terjadi saat korban sedang berteduh di bawah papan reklame. Tak berselang lama, papan reklame berukuran 7×5 meter di Jalan Daan Mogot Raya tiba-tiba roboh dan menimpa korban.

Diketahui driver ojol tersebut tinggal di Jalan Pertamina B RT 02/07, Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi itu memberikan luka dalam bagi para keluarga dan rekan seprofesinya.

Baca Juga:  Berbeda Dengan Ibunya, Begini Pandangan Puan Maharani Soal Generasi Z

Ketua Umum Relawan Diver Grab, Muhammad Reza Saleh mengatakan, jika insiden yang menimpa Ruslianto itu bermula ketika cuaca ekstream menerjang di lokasi kejadian. Saat itu, cuaca dalam kondisi hujan dan angin kencang.

“Yang saya tahu pada saat itu korban lagi membawa order express go express dari Taman Palm ke Thamrin City,” ujar Reza, saat di temui di rumah duka, Minggu (29/12/2019) dini hari.

Baca Juga:  Waduh! Puluhan Siswa di Garut Keracunan Jajanan Es Krim

Para driver yang sedang berada di lokasi sontak bergegas berupaya mengevakuasi korban yang tertindih papan reklame tersebut. Saat berhasil dievakuasi, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng. Namun, tim medis menyatakan nyawa Ruslianto sudah tidak dapat tertolong akibat pendarahan dan hantaman reklame di tubuhnya.

Baca Juga:  PKB Subang Gelar Sekolah PUMR, Syaiful Huda: Kader Harus Diciptakan

Suasana duka menyelimuti kediaman Ruslianto (49) di Jalan Pertamina B RT 02/07, Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi. Dari insiden ini, Ruslianto meninggalkan dua orang anak dan satu orang istri. Keluarga korban sampai saat ini belum dapat dimintai keterangan.

“Insyaallah kami ikut mengantarkan jenazah korban ke tempat peristirahatan terakhirnya. Mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Kami mewakili rekan-rekan ojol turut berduka cita,” imbuh Reza. (Red)