bjb
itcbet

Viral! Aksi Bapak Ini Nyemplung ke Got Tuai Respon Positif Warganet

Viral seorang warga nyebur ke got lancarkan saluran air tersumbat. (Foto: Cuplikan video Twitter)

JABARNEWS | BANDUNG - Hujan yang melanda Kota Bandung beberapa hari terakhir menjadikan beberapa wilayah di Kota Bandung dilanda banjir. Penyebab banjir juga beragam, seperti tersumbatnya saluran gorong-gorong atau irigasi yang tertutup oleh sampah.

Barulah ketika seorang bapak yang diketahui warga Cicadas Kota Bandung, tepatnya di Gg. H. Syahroni melakukan aksi nyemplung membersihkan tumpukan sampah yang menyumbat saluran gorong-gorong menjadikan dirinya perbincangan warganet.



Aksinya itu pun diabadikan dalam video yang diunggah ke media sosial Twitter oleh pemilik akun @juliuzickboy, memperlihatkan pria tersebut berinisiatif membersihkan saluran gorong-gorong yang tersumbat. Alhasil, beragam respons positif tertuju pada bapak tersebut.

Namun rupanya Bandung tidak pernah kehabisan orang-orang yang baik. Disaat banyak orang memilih berteduh atau menghindar ketika banjir. Meski air di gorong-gorong tersebut sangat kotor dan berwarna keruh, bapak tersebut tetap melanjutkan kerja mulianya dan menceburkan diri kedalam gorong-gorong sambil dibantu oleh seorang warga lainnya.
Halaman selanjutnya
Tags : Aksi Kebersihan Bapak Nyemplung Got Aksi Heroik Bersihkan Gorong-Gorong Bencana Banjir Walikota Bandung Twitter Video Viral Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Bandung Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi