Penghujung Tahun, Ratusan Personel Polres Purwakarta Naik Pangkat

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dipenghujung tahun 2019, ratusan personel Polres Purwakarta mendapatkan kenaikan pangkat. Sebanyak 104 personel Polres Purwakarta mengikuti kegiatan upacara Kopraport (UKP) kenaikan pangkat, di Mapolres Purwakarta, Pada Senin (30/12/2019).

Menurut Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius, momentum kenaikan pangkat bagi personil Polres Purwakarta periode 2020 sebanyak 104 Personil atau setara dengan 1 Satuan Setingkat Kompi (SSK). Ini merupakan salah satu reward guna peningkatan kualitas kerja dan menjadikan motivasi bagi personil untuk lebih baik lagi.

Baca Juga:  Ini Daftar Harga Kebutuhan Pokok di Ciamis Jelang Nataru, Ada Kenaikan?

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa bagi anggota Polri, kenaikan pangkat bukanlah semata-mata merupakan hak yang harus dipenuhi oleh pimpinan, tetapi hal tersebut diberikan berdasarkan prestasi,” ucap Matrius.

Baca Juga:  20.000 Wanita Daftar Jadi Pacar Miliarder Ini

Kapolres Purwakarta menambahkan, kedisiplinan dari personil yang bersangkutan berdasarkan kriteria yang telah ditentukan, sesuai dengan jenjang kepangkatan dan tanggung jawab.

“Kenaikan saudara-saudara raih tidaklah datang begitu saja, namun atas perjuangan dan jerih payah saudara sekalian dalam pelaksanaan tugas serta dukungan dari keluarga,” ujarnya

Ditambahkan Kapolres, semua itu merupakan hasil dari kerjasama dalam organisasi atau institusi Polri, untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Baca Juga:  Lonjakan Kasus Covid-19 di Purwakarta, Kepala Desa Diminta Siapkan Tempat Isolasi Terpadu

“Atas nama pribadi maupun selaku Kapolres Purwakarta, mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Saya harapkan dapat meningkatkan semangat kerja, dedikasi dan pengabdian saudara dalam bertugas,” pungkasnya. (Gin)