bjb
itcbet

Kecelakaan Adu Banteng Tewaskan Pengendara di Purwakarta

Kejadian kecelakaan adu Banteng di Jalan Terusan kapten Halim, Desa Pasawahan Kidul, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Seorang pengendara sepeda motor di Kabupaten Purwakarta, tewas, setelah adu Banteng dengan pengendara motor lainya di Kampung Babakan gonjing, Desa Pasawahan Kidul, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Pada Senin (30/12/2019) sekira pukul 07.15 WIB.

Komandan Koramil (Danramil) 1901/Wanayasa, Kapten Arm Wahyu Widodo, mengatakan pihaknya menerima laporan dari Babinsa Desa Pasawahan Kidul, Sertu Sukardi, adanya kecelakaan lalulintas yang menyebabkan seorang pengendara tewas di tempat kejadian.

Baca Juga:

Satu Pengendara Motor Tewas Usai Adu Banteng di Sergai

Adu Banteng, Remaja Purwakarta Usia 16 Tahun Tewas



"Kecelakaan maut ini cukup parah benturan keras yang terjadi di Jalan terusan Kapten Halim, Desa Pasawahan Kidul membuat warga keluar rumah untuk melihat apa yang terjadi," Kata Wahyu, Saat dihubungi melalui selulernya.

Kecelakaan itu terjadi, antara motor satria FU dengan nomor Polisi T-4799-BV yang di kemudikan Hendi berboncengan dengan Tisna bertabrakan dengan motor Vario bernomor polisi T-5764-BR yang di kemudikan Dayat.
Halaman selanjutnya
Tags : Kecelakaan Motor Motor Vs Motor Kecelakaan motor Purwakarta Pengendara Motor Tewas jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Jalur Tengkorak Ciganea Purwakarta Kembali Telan Korban

Pengendara Motor Tewas Usai Disenggol Mobil Pikup di Sergai

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi