Kecelakaan Adu Banteng Tewaskan Pengendara di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pengendara sepeda motor di Kabupaten Purwakarta, tewas, setelah adu Banteng dengan pengendara motor lainya di Kampung Babakan gonjing, Desa Pasawahan Kidul, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Pada Senin (30/12/2019) sekira pukul 07.15 WIB.

Komandan Koramil (Danramil) 1901/Wanayasa, Kapten Arm Wahyu Widodo, mengatakan pihaknya menerima laporan dari Babinsa Desa Pasawahan Kidul, Sertu Sukardi, adanya kecelakaan lalulintas yang menyebabkan seorang pengendara tewas di tempat kejadian.

Baca Juga:  Dua Gudang Penyimpanan Buku di Tegalluar Bandung Terbakar

“Kecelakaan maut ini cukup parah benturan keras yang terjadi di Jalan terusan Kapten Halim, Desa Pasawahan Kidul membuat warga keluar rumah untuk melihat apa yang terjadi,” Kata Wahyu, Saat dihubungi melalui selulernya.

Baca Juga:  Anggota DPR RI Minta Aparat Usut Ambruknya Sekolah Di Kab. Bekasi

Kecelakaan itu terjadi, antara motor satria FU dengan nomor Polisi T-4799-BV yang di kemudikan Hendi berboncengan dengan Tisna bertabrakan dengan motor Vario bernomor polisi T-5764-BR yang di kemudikan Dayat.

Baca Juga:  Eti Herawati Resmi Dilantik Jadi Wali Kota Cirebon

“Dayat Pengemudi Honda Vario meninggal dunia, sedangkan pengemudi dan penumpang Satria Fu mengalami luka parah langsung dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta. Kini peristiwa tersebut di tangani Polsek Pasawahan dan Polres Purwakarta,” pungkasnya. (Gin)