aqua

PT PJB UP Cirata Berikan Kado Akhir Tahun Untuk Anak-Anak

Khitanan massal bagi anak-anak di 13 desa di wilayah Kecamatan Tegalwaru.

General Manajer PT PJB UP Cirata, Ir Muhammad Munir saat menyampaikan sambutannya dalam pelaksaan Khitanan Massal di halaman Kantor Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (30/12/2019). (Foto: Dok. PJB UP Cirata)

JABARNEWS | PURWAKARTA - PT Pembangkitan Jawa-Bali (PJB) Unit Pembangkitan (UP) Cirata, salah satu anak perusahaan PT PLN (Persero) yang ada di Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat, memberikan kado akhir tahun bagi anak-anak di Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta, Senin (30/12/2019).

Kado akhir tahun tersebut yaitu melaksanakan khitanan massal bagi anak-anak di 13 desa di wilayah Kecamatan Tegalwaru.



"Kegiatan bakti sosial yang dikemas dengan khitanan massal ini dilaksanakan sebagai kado akhir tahun dan kado liburan kepada anak-anak yang sedang menikmati libur sekolahnya," kata Rinda Primawarto selaku Spv Umum dan CSR, PJB UP Cirata, di sela-sela pelaksaan khitanan massal, Senin (30/12/2019).

Rinda mengatakan, dalam tiap desa mendapatkan 3 kuota anak yang akan dikhitan, sehingga total kuota anak yang dikhitan sebanyak 39 anak dari 13 desa.

Sebelum pelaksanaan khitanan, tambah Rinda, anak-anak peserta khitanan massal diarak terlebih dahulu di desa menggunakan odong-odong yang telah disiapkan. Dan untuk anak-anak yang telah dikhitan akan diantarkan kembali ke rumah masing-masing menggunakan kendaraan yang telah disediakan PT PJB UP Cirata.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : PT PJB UP Cirata PT PJB Khitanan Massal Kado Akhir Tahun Kecamatan Tegalwaru Program CSR Dana CSR LAZIS Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi