bjb

Penunjukan Pelatih Timnas, Menpora Sebut Sesuai Arahan Presiden

Pelatih Timnas Indonesia yang baru Shin Tae-Yong. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BOGOR - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi telah memperkenalkan Shin Tae-Yong dari Korea Selatan sebagai pelatih timnas Indonesia, Sabtu (28/12) dengan masa kerja empat tahun.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali menyebutkan bahwa penunjukkan Shin Tae-Yong sebagai pelatih timnas Indonesia yang dilakukan oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sesuai dengan arahan dari Presiden Joko Widodo.



"Selamat buat PSSI yang telah menunjuk pelatihnya Shin Tae-Yong dari Korea Selatan, sesuai dengan arahan Pak Presiden ketika PSSI menghadap ke Presiden," ujarnya saat meninjau Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, Jaw Barat, Minggu (29/12/2019).

Menurutnya, saat itu Presiden Jokowi meminta PSSI untuk mengumumkan ke publik siapa pelatih timnas Indonesia sebelum tutup tahun 2019.
Halaman selanjutnya
Tags : Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong Korea Selatan Menpora Jokowi Presiden Republik Indonesia Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi