bjb

Jelang Pergantian Tahun, Ini Himbauan Walikota Sukabumi

Wali Kota Sukabumi, Jawa Barat, Achmad Fahmi. (Foto: Net)

JABARNEWS | SUKABUMI - Jelang pergantian malam pergantian tahun, Wali Kota Sukabumi, Jawa Barat, Achmad Fahmi mengimbau seluruh masyarakat Kota Sukabumi untuk menjaga tetertiban dan kenyamanan umum dalam memperingati malam tahun baru 2020.

Wali Kota Sukabumi, Jawa Barat, Achmad Fahmi mengatakan para warga agar saat pelaksanaan pergantian tahun lebih baik berdoa tempat ibadahnya masing-masing dari pada menyalakan atau membakar petasan yang bisa mengganggu kenyamanan orang lain.

Baca Juga:

Pejabat Pemkot Sukabumi Rela Potong Gaji Untuk Perangi Corona

Pemkot Bandung Gelar Musahabah dan Dzikir Sambut Tahun Baru



"Alangkah baiknya saat merayakan pergantian tahun dari 2019 ke 2020 warga memanfaatkannya dengan hal-hal yang positif seperti berdoa di masjid agar di tahun baru bisa lebih baik lagi," kata Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi di Sukabumi, Senin (30/12/2019).

Selain itu, bagi warga yang merayakan pesta tahun baru juga diimbau agar tidak melakukan kegiatan yang bersifat hura-hura karena, selain mengganggu orang lain juga bisa mencelakai diri sendiri apalagi banyak contoh tidak sedikit warga yang menjadi korban akibat ledakan petasan dan kebakaran.
Halaman selanjutnya
Tags : Pergantian Tahun Baru Himbauan Walikota Walikota Sukabumi Ketertiban Umum Surat edaran Walikota Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Pedagang Terompet Tahun Baru di Purwakarta Sepi Pembeli

Pasca Bocah SD Tewas, Walikota Evaluasi Pelepasan Calhaj

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi