Plt Bupati Cianjur Serahkan Formulir Pendaftaran Cabup ke DPC PPP

JABARNEWS | CIANJUR – Plt Bupati Cianjur, H Herman Suherman secara resmi menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal Calon Bupati periode 2020-2024 ke DPC PPP Kabupaten Cianjur.

Namun ada hal menarik yang terjadi saat pengembalian formulir tersebut. Pasalnya Herman Suherman menyerahkan berkas formulir bukan ke Sekretariat DPC PPP Kabupaten Cianjur, melainkan di gedung Pendopo Pemerintah Daerah (Pemkab) Kabupaten Cianjur, pukul 14:00 WiB, Senin (30/12/2019).

Baca Juga:  Car Free Nigh Kembali Dibuka, Ini Harapan Disporaparbud Purwakarta

Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jimmy Perkasa mengatakan, jajaran DPC PPP Cianjur, sengaja diundang beliau (Plt Bupati Cianjur, H Herman Suherman) dalam rangka mengembalikan formulir, sebagai Calon Bupati (Cabup).

“Tentunya menjadi pertanyaan besar, kenapa pengembalian diserahkan di Pendopo. Bukan di Sekertariat kantor DPC PPP Kabupaten Cianjur. Ya, karena mungkin melihat kesibukannnya. Tapi tidak menutup kemungkinan setelahnya ini, kan? masih ada satu tahapan atau kewajiban lagi,” jelasnya.

Baca Juga:  Dituding Tak Penuhi Janji Pada Keluarga Zoya, Begini Kata Dedi Mulyadi

H Herman Suherman dijadwalkan akan mengembalikan berkas cabup dan juga berikut dengan dan kebutuhan lainnya pada hari Sabtu tanggal 4 Januari 2020 ke sekertariat DPC PPP.

“Beliau menandatangani langsung memberikan kepada kita,” katanya, didampingi Sekretaris, dan Bendahara DPC PPP Kabupaten Cianjur.

Sementara sampai dengan saat ini dari pembukaan pendaftaran Cabup dan Cawabup itu kurang lebih selama dua bulan. Tercatat sudah ada 10 orang, lima orang sebagai cabup dan lima orang sebagai cawabup.

Baca Juga:  [INFOGRAFIS] Jangan Egois, Sesal Kemudian Tiada Guna

“Nah, kemungkinan besok itu sampai dengan tanggal 5 Januari 2020 H Herman Suherman akan mengembalikan, menyusun mengembalikan berkas pendaftaran calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup). Berikut dengan persyaratan normatifnya, baru untuk diberangkatkan. Itu inti dari pertemuan tadi saat ini kang,” pungkasnya. (Mul)