Sertijab Kuwu Sarabau Digelar, Ini Harapan Masyarakat

JABARNEWS | CIREBON – Serah terima jabatan dari Pjs Sumiharto ke Kuwu terpilih Desa Sarabau Akmad Dandon Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon. Acara serah terima jabatan kuwu digelar di kantor balai Desa Sarabau. Senin (30/12/2019)

Sambutan yang pertama disampaikan oleh Pjs Kuwu Sarabau, Akmad Dandonmemaparkan, mengucapkan terima kasih kepada Pjs Sumiharto atas sinergi perangkat desa dan warga masyarakat Sarabau atas kerjasamanya selama ini.

Baca Juga:  Dalam Waktu Singkat, Polisi Tangkap Pelaku Penggelapan di Tanjungbalai

“Pjs Sumiharto telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik, pelayanan kepada masyarakat juga baik, pembangunanpun berjalan dengan pesat,” ujarnya.

Kuwu terpilih Desa Sarabau Akmad Dandon kedepan setelah menjabat akan meningkatkan dalam segi pelayanan seperti pelayanan adminitrasi, pelayanan kesehatan, pelayanan terhadap masyarakat dan juga pelayanan yang lainnya.

Program untuk kedepan sesuai dengan visi misi akan memperhatikan masalah mengenai sampah dan menanggulangi masalah sampah karena di Desa sarabau debit sampahnya itu luar biasa dan penyempitan sungai harus ditanggulangi dari hulu ke hilir.

Baca Juga:  Disini Lokasi SIM Keliling Purwakarta Rabu 3 Mei 2023

“Untuk kedepanya masyarakat Desa sarabau bisa saling membantu, mendukung dan kerjasamanya demi kemajuan Desa Sarabau,” harapnya.

Akmad Dandon berharap supaya Desa Sarabau itu lebih baik dari yang sebelumnya, kedepan supaya Desa Sarabau itu menjadi idola atau percontohan desa-desa lain. saya kembangkan dan prioritaskan secara formal dan informal.

Bupati Cirebon Drs H. Imron Rosyadi, M.Ag melantik kuwu terpilih sebanyak 176 desa dari 39 Kecamatan yang ada di Kabupaten Cirebon. Pengambilan sumpah digelar di Hotel The Radiant Cirebon. Sabtu (28/12/2019) (CR4)

Baca Juga:  Wali Kota Cirebon Mendadak Sidak Pasar Tradisional, Ini Imbauannya