aqua

Dokter Cantik Ini Niat Maju di Pilkada Karawang, Siap Hadapi Petahana

Seperti diketahui, Yesi merupakan orang ke empat yang akan mendaftar ke Gerindra untuk ikut kontestasi pilkada Karawang 2020

Dokter Yessi resmi mendaftar ke Gerindra untuk ikut kontestasi pilkada Karawang 2020. (Foto: Net)

JABARNEWS | KARAWANG - Suhu politik menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Karawang sudah mulai terasa. Hal ini seiring dengan mendaftarnya para kontestan bakal calon bupati dan wakil bupati ke partai politik untuk ikut serta dalam Pilkada 2020.

Para kontestan politik ini mulai dari petahana, kader partai politik, anggota DPRD, Aparatur Sipil Negara (ASN), hingga tokoh masyarakat. Sehingga Pilkada Karawang 2020 ini berpotensi munculnya kelompok-kelompok pendukung para bakal calon bupati dan wakil bupati.

Baca Juga:

Jelang Pilkada Karawang, Gina Swara Mulai "Promosi" Sebar Baligho

Dadang M Naser Tegaskan Istrinya Tidak Maju Pilkada Bandung



Kini sosok dokter kembali maju dalam kontestasi politik di Kabupaten Karawang. Yakni dr Yesi Karya Lianti resmi terdaftar dalam penjaringan bakal calon Bupati Karawang. Diketahui dokter cantik ini merupakan direktur utama Rumah Sakit Rosela.

Wanita yang kerap disapa Yesi mengaku percaya diri bisa meruntuhkan suara petahana Cellica Nurrachadiana dalam pilkada tahun ini. Pasalnya keluarga besar Almarhum H Karya bulat mendukung dirinya untuk menjadi orang nomor satu di Karawang.

Diketahui Cellica merupakan mantan kakak ipar Yesi. Dokter cantik asal Karawang itu mengaku keluarga besarnya merasa kecewa dengan banyaknya persoalan di Karawang selama dipimpin Cellica.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pilkada Serentak Pilkada Karawang Pilkada 2020 DPC Gerindra Partai Gerindra Gina Swara Rumah Sakit Rosela Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Karawang

berita terkait

KPU Kabupaten Bandung Ajukan Dana 99 Miliar Untuk Pilkada 2020

Hadi Saeful Rizal: Membaca Arah Politik Karawang 2020

Seleksi Cawabup Bekasi, Adik Neneng Masuk Dalam Kandidat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi