Zalnando Dipastikan Berpartisipasi Asia Challenge 2020 Selangor

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung akan membawa 20 pemain untuk ke Malaysia untuk berlaga di turnamen Asia Challenge Cup 2020 di Selangor, 18-19 Januari 2020. Salah satunya bek sayap Persib Bandung, Zalnando, dipastikan masuk dalam daftar pemain yang diboyong ke Malaysia untuk turnamen Asia Challenge 2020 Selangor.

Turnamen pramusim ini rencananya digelar di Selangor, Malaysia, pada Januari 2020. Mewakili Indonesia, Persib akan bersaing menghadapi tiga tim juara di zona ASEAN, yaitu Hanoi FC (Vietnam), Bangkok United (Thailand), dan Selangor FA (Malaysia).

Baca Juga:  Kabupaten Bogor Lanjutkan Uji Coba PTM, Khususnya di Wilayah Blank Spot

Persib dijadwalkan bertanding pada 18 Januari melawan Selangor dan 19 Januari melawan Bangkok United.

“Iya ikut, saya ikut (Asia Challenge 2020),” ungkap Zalnando, Senin (30/12/2019).

Bek sayap berusia 23 tahun terbilang minim bermain bersama Persib di Liga 1 2019. Di musim ini, Zalnando mencatatkan 479 menit bermain dari 7 pertandingan.

Baca Juga:  Kosgoro Dorong Airlangga Kembali Jadi Ketum Golkar

Pemain asal Cimahi ini berharap di musim 2020 bisa memberikan kontribusi lebih untuk tim.

“Ya menurut saya ini kesempatan berharga buat saya, apalagi bagi anak-anak muda, pemain yang berangkat juga. Jadi harus dimanfaatkan lah. Apalagi lawan tim luar, jarang lah. Menambah pengalaman juga,” ujarnya.

Sebelumnya, pelatih Persib Robert Alberts menyatakan, pihaknya akan mengirimkan tim lapis kedua ke Malaysia guna menambah pengamalan bermain.

Baca Juga:  Bupati Cianjur Pastikan Ikuti Arahan Presiden Jokowi Terkait Penanganan Covid-19

Roberts juga mengatakan akan merekrut lima pemain baru. Diharapkan, kelima pemain baru itu juga turut dimainkan di Malaysia sebagai ajang seleksi sebelum resmi direkrut.

Pemain Persib Bandung akan berkumpul pada 9 Januari 2020, termasuk beberapa pemain baru untuk menambah kekuatan tim. Sejauh ini baru ada dua pemain yang dipastikan tidak lagi berseragam Persib musim 2020, yakni Kevin van Kippersluis dan Hariono. (Red)