bjb

Zalnando Dipastikan Berpartisipasi Asia Challenge 2020 Selangor

bek sayap Persib Bandung, Zalnando. (Foto: Persib.co.id)

Bek sayap berusia 23 tahun terbilang minim bermain bersama Persib di Liga 1 2019. Di musim ini, Zalnando mencatatkan 479 menit bermain dari 7 pertandingan.

Pemain asal Cimahi ini berharap di musim 2020 bisa memberikan kontribusi lebih untuk tim.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



"Ya menurut saya ini kesempatan berharga buat saya, apalagi bagi anak-anak muda, pemain yang berangkat juga. Jadi harus dimanfaatkan lah. Apalagi lawan tim luar, jarang lah. Menambah pengalaman juga," ujarnya.

Sebelumnya, pelatih Persib Robert Alberts menyatakan, pihaknya akan mengirimkan tim lapis kedua ke Malaysia guna menambah pengamalan bermain.

Roberts juga mengatakan akan merekrut lima pemain baru. Diharapkan, kelima pemain baru itu juga turut dimainkan di Malaysia sebagai ajang seleksi sebelum resmi direkrut.

Pemain Persib Bandung akan berkumpul pada 9 Januari 2020, termasuk beberapa pemain baru untuk menambah kekuatan tim. Sejauh ini baru ada dua pemain yang dipastikan tidak lagi berseragam Persib musim 2020, yakni Kevin van Kippersluis dan Hariono. (Red)
Halaman sebelumnya
Tags : Persib Bandung Persija Jakarta Bobotoh Viking Persib Liga 1 Omid Nazari Zalnando Transfer Persib Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi