Jelang Malam Tahun Baru, Polres Cirebon Kota Lakukan Razia Narkoba

JABARNEWS | CIREBON – Polres Cirebon Kota, TNI dan BNN Kota Cirebon menggelar razia narkoba ke sejumlah tempat hiburan, Senin, (30/12/2019) malam, pukul 22.30 WIB.

“Razia gabungan ini bertujuan untuk memperkecil dan tetap menjaga, memelihara keamanan, ketertiban menjelang pergantian tahun” ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP, Roland Ronaldy melalui Kasatnarkoba Polres Cirebon Kota AKP, Yasser Arafat.

Baca Juga:  Besok, 392 Calon Jemaah Haji asal Garut Diberangkatkan ke Tanah Suci

Dalam razianya, pengunjung di tempat hiburan malam di kawasan CSB Mall, Kota Cirebon diperiksa dan digeledah oleh petugas. Polisi juga melakukan tes urine kepada para pengunjung di tempat hiburan malam.

Baca Juga:  Marak Kasus TPPO, Polres Cianjur Ajak Masyarakat Lakukan Ini

” Beberapa tempat hiburan malam di kawasan CSB kami lakukan pemeriksaan, ada sekitar delapan dan hasilnya tadi ada delapan tempat hiburan malam sudah kami periksa semuanya.” ungkap Yaser

Yaser menjelaskan dari hasil razia malam ini pihaknya sudah mengamankan sekitar 18 orang, indikasinya untuk sementara dari hasil test kit itu sembilan orang yang Positif itu amphetamin dan methamphetamin.

Baca Juga:  Padi Nutri Zinc Mulai Dipanen di Purwakarta, Capai Ribuan Ton

“Malam ini juga kami berhasil mengamankan ada enam orang yang kedapatan membawa sabu-sabu diluar razia hiburan malam hari ini dan saat ini kami akan lakukan pendalaman.” ungkapnya. (One)