‎Bupati Majalengka Resmikan Sejumlah Proyek Pembangunan Tahun 2019

JABARNEWS | MAJALENGKA – Bupati Majalengka H. Karna Sobahi mengatakan program pembangunan infrastruktur merupakan proyek berkelanjutan dari kepemimpinan sebelumnya.

“Semua pembangunan infrastruktur di Majalengka, memang saling berkesinambungan dengan kepemimpinan sebelumnya. Termasuk dalam kepemimpinan saya dan pak wakil, yang saat ini masih menginjak usia satu tahun menjabat,” ungkapnya, saat meresmikan proyek infrastruktur selama tahun 2019, yang dilangsungkan di dekat bunderan Munjul, Selasa (31/12).

Baca Juga:  Pemprov Jabar Bahas Tata Ruang Tol Dalam Kota Bandung

Bupati menambahkan akselerasi pembangunan di masa depan juga dipicu oleh kenaikan APBD yang cukup signifikan. ‎Sehingga, untuk tahun 2020 mendatang, proses pembangunan harus segera dilaksanakan.

“Karena per-tanggal 2 Januari 2020, ASN dan pejabat harus mulai kerja kembali sebagaimana mestinya. Rencana sudah dibuat sehingga tinggal dilaksanakan di tahun 2020,” ungkapnya.

Baca Juga:  HUT RI ke-76, 205 WBP Lapas Purwakarta Dapat Remisi dan Satu Orang Bebas

Bupati menjelaskan jika ada kekurangan anggaran untuk pembangunan apapun di tahun 2020 nanti, maka bisa ditindaklanjuti dengan anggaran perubahan.

“Jadi tidak harus takut untuk mengerjakan yang sudah dianggarkan, tugas masyarakat maupun kalangan lain, tetap harus mengawasinya. Kritik kami ketika proses pembangunan. Jangan kritik ketika sudah selesai pembangunan,” tandasnya.

Baca Juga:  Kabar Terbaru Soal Laporan Dugaan Korupsi Bintek Perangkat Desa di Garut ke KPK

Sejumlah proyek infrastruktur yang diresmikan itu diantaranya, jembatan Pasirayu Kecamatan Sindang, Bunderan Globe Munjul, rehabilitasi alun-alun Talaga, serta sejumlah proyek lainnya yang bersifat infrastruktur. (Rik)