bjb
itcbet

Cerita Dugaan Pelecehan Seksual di Mahasiswa Telkom University

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Munculnya kabar adanya tindak pelecehan seksual terhadap salah satu mahasiswi di salah satu Fakultas di Telkom University, Bandung. Sungguh ironis, perilaku dilakukan oleh mahasiswa senior pada junior.

Relasi keduanya bermula saat Indah (19), bukan nama sebenarnya berkenalan dengan kakak tingkat di kampus yang akhirnya menjadi mimpi buruk baginya dikemudian hari. Mimpi buruk itu bisa dikategorikan sebagai dugaan tindakan pelecehan seksual.

Baca Juga:

Hadapi Industri 4.0 Dengan Kreatifitas, Tetap Pertimbangkan Unsur Seni & Budaya

Komnas PA Kecam Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan Anak 5 Tahun



FGS (21) adalah sosok utama yang menjadi mimpi buruk bagi Indah, Ia adalah kakak tingkat Indah di Indah pun menjadi korban dugaan pelecehan seksual yang di lakukan oleh FGS seperti yang diterangkan oleh United Voice (UV) yang memberikan advokasi kepada korban.

Dalam keterangan yang diterima jabarnews, United Voice menyebutkan bahwa korban mendapat dugaan perlakuan pelecehan seksual. Dan dalam waktu yang berlanjut terduga pelaku terus melakukan perbuatan yang serupa hingga korban terus mengikuti keinginan FGS.
Halaman selanjutnya
Tags : Kekerasan Seksual Telkom University Pelecehan Seksual United Voice Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi