Ezechiel N’Douassel Dirumorkan Merapat ke Barito Putera

JABARNEWS | BANDUNG – Barito Putera menyudahi Liga 1 dengan finis di peringakat ke-13. Meski demikian, Barito Putera mulai menatap musim depan dengan menambah kekuatan tim di Liga 1 Indonesia musim depan dengan membidik sejumlah pemain.

Ezechiel sempat dirumorkan menjadi incaran utama Barito Putera selepas ditinggal Rafael Silva. Akan tetapi melalui laman resmi klub, Barito membantah telah merayu Ezechiel.

“Kabar dari mana itu, kok saya baru dengar. Itu hanya rumor saja,” kata pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman.

Baca Juga:  Menjamu Tim Juru Kunci, Persib Raih Hasil Seri

Ezechiel menjadi salah satu pemain yang diburu tim-tim Liga 1 Indonesia. Nasibnya di Persib Bandung juga belum jelas, meski manajemen Maung Bandung mengklaim bahwa striker asal Chad itu terikat kontrak hingga akhir 2020.

Selain Ezechiel, Barito saat ini diisukan tertarik untuk mendatangkan gelandang asal Italia, Mario Fontanella. Pemain jebolan Napoli itu pernah merumput bersama eks Juventus sekaligus mantan pemain Barito, Douglas Packer.

Mario Fontanella terakhir kali membela klub Valleta FC di Liga Premier Malta. Mario mampu membukukan delapan gol dan dua assist dalam 13 penampilannya untuk membawa Valleta FC finis di posisi ketiga.

Baca Juga:  Preview Laga Persija Vs Persib: Maung Bandung Target Petik 3 Poin

Djanur yang berhasil membawa Barito Putera lolos dari zona degradasi dipastikan tetap bertahan di klub kebanggaan Urang Banua ini.

Sebagai langkah awal, Djanur mengklaim sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain incarannya, bahkan sudah ada yang menyatakan siap bergabung. Namun belum diungkap siapa pemain itu.

Baca Juga:  Pelatih Persib Luis Milla Singgung Kinerja Tiga Pemain Barunya, Begini Katanya

Sementara pemain yang dipastikan hengkang dari Barito Putera hanya Gavin Kwan Asdit dan bergabung bersama Bali United.

“Tentunya kita tidak mau tertinggal dengan tim-tim lain dalam hal perburuan pemain. Kita sudah ada pembicaraan dengan beberapa pemain. Rata-rata pemain yang kita hubungi bilang oke,” kata Djanur.

Penampilan Barito Putera sepanjang musim ini bisa dibilang dibawah ekspektasi. Tercatat, Barito Putera hanya membukukan 11 kemenangan, 10 hasil seri dan 13 kali menelan kekalahan. (Red)