Gegara Utang Seorang Pria di Purwakarta Dibacok

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pria inisial N (30) warga Kampung Pasir Angin, Desa Cijati, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat harus mendapatkan perawatan medis usai dibacok dengan senjata tajam oleh seorang pria yang belum ketahui identitasnya di Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, pada Selasa (31/12/2019).

Baca Juga:  Tim Medis Diminta Stand By di Lokasi Penghitungan Suara

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri. Sedangkan korban kini tengah mendapatkan penanganan medis di Puskesmas Maniis.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kapolsek Maniis, AKP Suparlan saat dihubungi melalui selulernya.

“Berdasarkan informasi awal, kejadian itu dipicu karena utang piutang. Namun belum jelas siapa yang punya berutang dan yang memberi utang. Keluarga korban sekarang belum lakukan pelaporan, karena masih mengurusi korban,” ujar AKP Suparlan.

Baca Juga:  Weekand Ini Jangan Lupa Habiskan Waktu Bersama Pasangan di Tempat Wisata Tanjakan Cinta Purwakarta

Saat ini, lanjut dia, pelaku langsung melarikan diri usai melakukan aksinya. Berdasarkan informasi, korban mengalami luka sobek di bagian belakang kepala bahkan tampak luka menganga hingga mengeluarkan darah yang banyak.

Baca Juga:  Anti-Hoaks Bergema Di Ciamis, Ini Momennya

“Korban ketika sudah kejadian sempat ditangani di Puskesmas Maniis sebelum akhirnya dirujuk ke RSUD Bayu Asih Purwakarta agar mendapat penanganan yang lebih intensif. Untuk perkembangan selanjutnya dikabari,” singkatnya. (Gin)