Resmi! Victor Igbonefo Berseragam Persib Musim Depan

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung secara resmi telah mengalahkan tim Liga 1 lainnya dalam perburuan Victor Igbobefo dalam bursa transfer musim ini.

Pengumuman bergabung kembalinya Igbonefo ke Persib bertepatan dengan malam pergantian tahun 2019-2020. Lewat akun Twitter resminya, Persib memperkenalkan pemain naturalisasi tersebut dengan tema ucapan Selamat Tahun Baru 2020.

Baca Juga:  Tegas!!! Yana Tekan SKPD Harus Belanja Produk UMKM

“Selamat tahun baru,” ucap Igbonefo dalam video berdurasi 30 detik yang diunggah akun @persib pada Rabu (1/1/2020) dinihari.

Pesepak bola kelahiran Nigeria, 10 Oktober 1985, itu memperkuat lini belakang Persib di Liga 1 2018. Saat itu ia berduet dengan Bojan Malisic.

Baca Juga:  Jalan Raya Puncak Bogor Ditutup saat Malam Tahun Baru, Cek Jalur Alternatifnya Disini

Igbonefo hanya bertahan selama satu musim di Persib. Pada musim 2019, eks pemain Persipura Jayapura dan Arema tersebut hijrah ke PTT Rayong.

Baca Juga:  Ini Motif Kepala Alfamart di Bogor Nekat Lakukan Perampokan, Ternyata...

Di PTT Rayong, Igbonefo tampil reguler. Dia bermain sebanyak 27 kali dan 21 di antaranya sebagai starter. Kini Igbonefo kembali mengawal lini pertahanan Persib bersama pemain lain sepert Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto. (Red)